baju wanita
Lazada Indonesia

Hijab Ceria



Assalamualaikum wr. Wb…

Hai sahabat cantikku, para hijabers tanah air. Tetap semangat kan hari ini? Hal baru apa yang anda temui sehari ini? Ayooo, temukan inovasimu, cari gaya barumu dan rasakan kelahiranmu kembali. Pribadi yang baru yang lebih baik di setiap harinya akan membuat anda menjadi wanita luar biasa. Wanita cantik memang tak selalu hebat, tapi wanita hebat pasti akan terlihat cantik.

Cantik itu bukan mereka yang menunjukkan kesexyan, lekukan dan pahatan tubuhnya, tapi cantik itu tetaplah tampak walaupun tertutup, dan,,,, cantik itu adalah hal yang dibawa oleh setiap wanita yang berhijab. Karena…. Cantik itu Hijab. Oke girls… Queen hijab hadir dengan sejuta warna, sejuta gaya, sejuta kreasi dan sejuta ekspressi. Tak beda dengan postingan saya sebelumnya yaitu tentang hijab kerja. Maksudnya adalah bukan hijab yang bisa bekerja, tapi hijab untuk lingkungan kerja. Bagi anda yang bekerja di ruangan atau lapangan, hijab yang nyaman tentu diperlukan untuk memberikan keleluasaan dalam melakukan pekerjaan. Bekerja bukan berarti harus merenggut senyum cantik anda dan menutup wajah ceria anda, tapi bekerja adalah bentuk sosialisasi anda terhadap lingkungan alam, manusia lain dan diri anda sendiri. Bukan uang semata yang akan didapat tapi hal terpenting adalah pengalaman dan hal-hal baru,inovasi yang selalu baru dan juga teman baru. Bagi kita seorang wanita muslim, (biasa disebut ‘muslimah’), bekerja memang bukan hal utama karena pada dasarnya kewajiban kita sebagai wanita bukanlah mencari nafkah, akan tetapi dengan bekerja kita berharap dapat memanfaatkan waktu dalam hidup kita agar berguna bagi sesame dan mencari ilmu lewat pengalaman dan percobaan. Jadi girls, anggaplah bekerja sebagai amal ibadah dan mencari ridho ALLAH SWT. Gaji yang didadapat merupakan efek sampingnya saja, hehe

Oke girls, sebagai muslimah hijab adalah hal wajib yang dikenakan dimanapun saat keluar rumah atau bertemu yang bukan mahromnya. Meskipun begitu, banyak diantara kita para hijabers yang memperhatikan penampilannya meski menutup mahkotanya. Termasuk saya yang peduli akan penampilan, sehingga model hijab saya selalu saya perbarui setiap waktu. Banyak gaya dan model hijab yang bisa anda padukan dan kreasikan dengan baju, make up serta accessories anda. Salah satunya adalah model hijab berikut ini :




Saya menambah acessoris kalung mutiara di sisi kanan. Make up yang lebih gelap membuat saya nampak lebih dewasa. Untuk bekerja, jas warna coklat polos lebih cocok untuk mengimbangi jilbab yang berwarna cerah. Jilbab warna pastel (pich) dan kuning cerah akan menambah keceriaan penampilan anda. Pakailah eyeshadow warna tosca pada bagian kelopak dan keemasan dibagian atasnya, serta berilah warna coklat agak gelap untuk bagian sudut mata anda. Goreskan eyeliner hitam dimata anda dengan sedikit mengekor dibagian sudut mata sehingga mata lebih tajam dan terkesan tegas. Untuk lipstics saya sarankan memakai warna soft seperti warna bibir atau bahkan pink rose dengan kesan glossy. Nah,, tentu penampilan kerja anda lebih segar dan lebih semangat. Selamat mencoba para hijabers, semoga hari anda selalu menyenangkan. Mari berkarya, mari berkreasi dan ciptakan sejuta prestasi. Salam Muslimah ceria Indonesia!!!

Wassalamualaikum wr. Wb…
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. duh kalau hijab itu cuma satu yang ditakutin rambut rusak, tapi sekarang udah tau cara bener buat merawatnya

    BalasHapus
  2. terimakasih atas solusinya @Ananda Demon

    BalasHapus