baju wanita
Lazada Indonesia

Jilbab Gunung Semeru

Assalamualaikum hijabers... Halloooo hallooo ayuqueen datang kembali,hahahha Happy Sunday teman-temaaannnnnnn....
Bagaimana liburan anda hari ini? menyenangkan atau mengenyangkan? hahahha ada dua tipe orang rekreasi. Pertama rekreasi yang menyenangkan dan yang kedua mengenyangkan. Keduanya memiliki hubungan, setiap yang menyenangkan belum pasti mengenyangkan, tapi yang mengenyangkan sudah pasti menyenangkan. hehehehhe
Ada orang yang suka jalan2 aja, entah sama pacar, teman, temannya pacar, pacarnya teman atau teman rasa pacar bahkan pacar rasa teman, he..... Hal itu akan terasa menyenangkan, misalnya jalan ke pantai, ke Department Store, Mall, ke salon atau kemana pun asal menyenangkan. Namun semua itu belum tentu mengenyangkan selama gak pakai acara jajan. Ada lagi tipe orang yang suka rekreasi dengan tipe wisata kuliner, nah,,, yang satu ini sudah pasti mengenyangkan sekaligus menyenangkan, jalan-jalan muter kota buat nyari kuliner aja udah seneng ya apalagi ditambah makan-makan, Tapi pas giliran bayar gak menyenangkan sih ya, hahahhaha
Nah guys kali ini kan temanya libur akhir pekan nih kali ini Hijab dari Jeng AyuQueen adalah seputar rekreasi biar jiwa tak terguncang haha
Hijab saya kali ini saya kenakan saat saya dan teman-teman saya pergi ke puncak, disuatu daerah terpencil yang anda bayangkan ada didunia aja tak pernah, wakakkaka. Yaaaa waktu itu sih sekedar mengisi waktu luang sama teman-teman. Ini dia nih fotonya, yuk mari di check it out
Jilbab ini saya namai Jilbab Gunung Semeru karena bentuknya yang seperti magma mengalir alias Lava, hahahhaha ada kawahnya di atas kepala. Aneh aneh aja ya pemirsaaahhh,,,
Jilbab warna hijau tosca membuat saya nampak ceria dengan warna putih dan hitam lebih natural untuk menyatu dengan alam. Daerah pegunungan membuat saya harus memakai celana, dan sepatu flat membuat saya nyaman untuk mendaki puncak. hahahaha ayo guys nikmati liburan anda bersama keluarga dengan hijab trendy yang membuat anda ceriaaaa..
Selamat liburan teman-teman,,,, this Holiday is yours,,, :)
Wassalamualaikum wr. wb
Salam Hijabers Tanah air.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar