baju wanita
Lazada Indonesia

Jilbab Ayu Nevertari

Assalamualaikum...
Hai,,hai,, selamat pagi, semangat pagi,, Awali hari ini dengan bismillah. Hai hijabers, apa yang kamu lakukan ketika bangun dan seusai solat subuh? tidur lagi?ngemil?jogging?senam?bersih2 rumah, atau selfie? hahaha kalo aku sih jelas selfie, wakakkaka. Banyak yang bilang bahwa wajah asli kita akan nampak ketika bangun tidur. So, gak ada salahnya bangun tidur langsung pegang kamera dan berfoto. Tapi jangan menjerit ketika hasilnya mirip maham anga ya, hahahaha Terlihat sexy.
Pagi ini saya mengawali hari dengan blog. Blog yang telah lama saya tinggalkan, ya kira kira sebulan setengah lah saya tidak bersua dengan para hijabers yang suka mengunjungi Ayu Queen Hijab Style. Jadi maaf kalao kurang update.
Tips pagi ini adalah style coklat yang anggun, hahahhaha
kali ini saya memberikan style atau model berhijab yang sedikit alay dan menyenangkan menurut saya, ya maklum lah kealayan membawa kebahagiaan bagi saya. (mank pernah gak alay?) haha
Style ini memang kurang pas jika dibawa santai tapi jika anda perhatikan maka muka saya menjadi mirip dengan Indah Nevertari hahhahaha. Warna coklat dan coklat susu membuat saya nampak anggun karena warnanya yang kalem, tapi orangnya gak kalem, hahahha
sayangnya saya gak membuat video tutorialnya sih pemirsa,, kapan kapan aja ya, belum sempet soalnya lagi sibuk kejar tayang pilm My Love from the star hahahhahha
coba coba sendiri aja ya pemirsa,, barang kali lebih bagus daripada style saya. Jangan lupa dipoto dan diupload loh, he,,,
Wassalamualaikum cantikk,,, :)





 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar