baju wanita
Lazada Indonesia

Tips Model Hijab Untuk si Pipi Tembem

Tips Model Hijab Untuk si Pipi Tembem

Sebagian besar orang menganggap bahwa pipi tembem itu bikin gemez, imut dan lucu. Namun beda cerita bagi sang pemilik pipi tembem alias si Chubby. Kebanyakan cewek yang memiliki wajah gendut dan berpipi tembem memiliki tingkat kepercayaan diri yang lebih rendah dibanding cewek dengan wajahh oval atau tyrus. Bagi mereka (pipi tembem), kebebasan dalam berhijab dengan berbagai modelnya seakan terampas. Mengapa?

Kebanyakan pipi tembem merasa kurang PD jika memakai hijab karena akan terlihat bulat dan gemuk. Wanita mana yang suka dengan perkataan, “Kok kamu kelihatan gemukan ya?” Pastinya mereka langsung kebingungan mencari cara untuk diet, sedot lemak dan sebagainya. Tak penting, lupakan kegemukan pipi Kamu. Kini saatnya Kamu bergaya dengan fashion muslimah penuh pesona. Kamu tak perlu khawatir mengenai ketembeman Kamu, karena saya punya tips berhijab bagi Kamu si pipi tembem.

Berbagai Model Hijab masa kini menggiring kita para muslimah untuk tetap up to date soal gaya hijab dan gaya busana. Dan berikut ini tips yang bisa Kamu jadikan referensi  bagi pipi tembem yang ingin bergaya penuh percaya diri dan terus terlihat cantik.

1.      Pilihlah Ciput Jilbab Kamu

Untuk kamu pipi tembem, saran saya pilihlah dalaman kerudung atau ciput yang polos dan berwarna gelap jangan yang terang dan jangan bermotif. Apabila kamu ingin sedikit variasi, pilihlah motif ciput dengan garis vertical. Garis tegak pada motif ciput akan memberikan kesan wajah panjang dan tyrus. Ingat, jangan sekali-sekali memilih motif dengan garis horizontal. Satu lagi, kalau bisa usahakan model hijab dengan ciput Topi, yang menjorok ke depan. Inilah yang akan memberi efek wajah kamu panjang, tidak bulat. Wajah kamu akan terlihat sempit Karena tertutup oleh ciput topi.

Usahakan juga memilih ciput arab bolak balik yang memiliki bentuk asimetris dan menyilang. Bentuk ini akan menimbulkan efek bentuk wajah kamu tidak terlalu bulat. Apabila Kamu memilih ciput ninja, usahakan yang resleting ya ladies, jangan tali.
2.      Pilih Style Hijab Kamu

Membicarakan style Hijab, ada dua poin yang harus diperhatikan. Yang pertama adalah jenis hijab dan yang kedua adalah model hijab. Jenis Hijab yang kamu pilih haruslah yang bervolume, jangan berbahan spandek atau kain kaos. Ini bisa membentuk wajah anda yang bulat terlihat semakin bulat karena kedua bahan tersebut mengikuti bentuk wajah sang pemakai. Jika anda menggunakan bahan satin, shifon, atau bahan katun maka ini akan membuat jilbab nampak bervolume.


Model Hijab Untuk si Pipi Tembem







Tampil percaya diri itu, HARUS!
Demikian tips hijab hari ini, semoga menginspirasi.
J
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar