baju wanita
Lazada Indonesia

Queen Hijab #13

Assalamulaikum para hijabers tanah air Indonesia Merdeka hehehhee
ayo bangun yoooo, laksanakan sunnah solat Tahajud, :) Kita meminta yang terbaik dari Allah untuk masa depan dan kehidupan agar sukses dunia maupun akhirat. Semoga rejeki selalu dilimpahkan dalam kehalalan. Bersujudlah sebagai rasa syukur atas segala nikmat yang telah Allah berikan kepada kita, segala karunia-Nya dan segala kejutan tak terduga di kehidupan ini.
Pemirsa blog Ayu Queenfrance yang semoga dirahmati Allah, malam malam begini sangat sunyi senyap ya. Merasa horror dan merinding, dan dengan suasana seperti ini jadi teringat dengan film Suzzanna yang naik kereta malem malem itu lho, Nyi Blorong. hiiiiiiiiiii... Pake apa apa serba ijo namun bukan kolor ijo, hahahha
Teringat nyi blorong, saya jadi teringat suatu style hijab saya yang satu ini, Terinspirasi dari beliau, saya menciptakan suatu hijab yang amat alay tapi cukup keren lah ya, hahahah menurut saya sih ini terlihat seperti seorang Ratu. Karena membuat kesan kepala anda penuh dengan mahkota.
Hahahahahha mengerikan ya pemirsaaaa. Oh saya merasa seperti membawa barbell seberat 15 kg. Rasanya itu pusing, tapi yaaa beginilah. Cantik itu perlu pengorbanan. Warna hijau muda dan hijau tua membuat gradasi warnanya soft dan tidak kontras. Nah,,, kesan warna sperti ini khusus bagi anda yang tidak suka nabrak warna alias yang suka warna matching. Tema nyi blorong membuat saya memilih warna hijau. Tapi kalau kalian ingin warna lain juga bisa. Anda bisa memadukan warna abu-abu dan hitam, biru tua dan biru muda, merah dan pink atau yang lainnya. Soal assesoris sih pilihan ya, kalian bisa menghilangkan assesoris yang ada di jidat saya itu hehhehehe karena kesannya memang alay sih, Namun, karena itu adalah dandanan seorang ratu maka alay itu perlu. hehehhe
Bagaimana ladies, keren kan? hahahahha Ayo mari ditiru biar kita bisa mengembangkan hijab luar biasa di Indonesia. Jadi jangan hanya yang biasa-biasa aja ya hehehhehe
Sekian dulu ya pemirsa saya mau tidur lagi besok syuting Mahabharat nih hehehe
Wassalamualaikum :)
Salam Hijab Luar Biasa Indonesia!!!

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar