baju wanita
Lazada Indonesia

Jilbab Malam Minggu

Assalamualaikum warrohmatullahi wabarokatuh.
Wahai sahabatku yang dirahmati oleh Allah, menyambut malam minggu ini saya Ayu Queenfrance beserta para crew yang bertugas mengucapkan selamat Idul Fitri, hahahhahha Maaf pemirsa, malam minggu bagi para jomblo seperti penulis blog ini, memang terasa biasa saja. Bahkan malam minggu ku ini hanya diisi dengan doa, (doa supaya turun hujan sehingga para pasangan gak bisa keluar jalan2) wakkakakkakaka.
Para jomblowers atau para Partners semuanya boleh kok jalan2 di malam minggu, yang jomblo bisa sama temannya, TTM nya, Mantan-nya, PDKT an nya, tetangganya, adek atau kakaknya, bagi yang punya partner jelas sama pacarnya atau selingkuhannya, bagi yang LDR bisa jalan2 sendiri sambil pegang HP nya (sambil nelpon pacarnya) hhahhahahha. Bagi anda yang sudah punya anak, bisa mengulang masa pacaran dengan suami/istri tapi bukan suami tetangga ya, hahahahhaha
Kali ini tema jilbab Queen adalah Malam Minggu. Selayaknya anak muda yang mendewakan malam minggu daripada malam pertama, ahhahaha saya pun keluar walau hanya sekedar makan, jajan atau bahkan keliling kompleks doang biar gak ketahuan jomblo, hahahhaha. Dari ini saya berinisiatif untuk mengeluarkan hijab yang cocok dipakai untuk malam mingguan. Jilbabnya simpel, dan praktis. Ini nih,,, check it out guys,..!!!
Jilbab pashmina dengan blink-blink yang bertaburan membuat malam anda nampak bercahaya seakan bintang-bintang melekat di wajah anda, hehehehehe. Warna gelap membuat penampilan nampak mewah, padahal hanya simpel saja. Tidak ribet dan terkesan nyantai. Jika anda terburu-buru dan tidak sempat dandan all out, maka alternatif ini bisa digunakan. Apalagi bagi anda yang tidak suka berhijab rempong, hehe
Kalo saya sih suka yang rempong , tetep yaaaa..
Dengan memakai jaket jeans maka penampilan lebih trendy, oke girls,,Selamat malam mingguan ya.
Sekian dan wassalam,,, saya mau muter-muter Jogja duluhhh.....
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar