baju wanita
Lazada Indonesia

Tutorial Hijab Wisuda By Deana Hijab Style 1

Untuk Kalian yang akan menyambut hari bahagia, “Graduation Day” tak perlu bingung memakai style Hijab yang seperti apa. Model Hijab berikut mungkin bisa menjadi inspirasi bagi kamu. 
Yang kamu perlukan hanya 1 buah inner ninja, dua helai hijab paris segiempat, jarum pentul dan sebuah kalung untuk hiasan. Kamu bisa memadukan dua buah hijab paris sesuai dengan warna kebaya kamu, variasikan dua warna tersebut agar lebih pas dan mendukung penampilan kamu.
Kalau sekilas dilihat dari gambar, mungkin memang agak ribet. Oleh karenanya kamu bisa memahami gambar dengan uraian berikut :


  1. Langkah pertama, pakailah inner ninja dan lipatlah kedua helai hijab paris menjadi dua bagian yang membentuk segitiga. Ambil 1 hijab paris dengan warna sesuai seleramu, aplikasikan di atas kepala dengan ujung menutup jidat di sisi kiri, menyilang dan kunci dengan jarum pentul. (Lihat gambar berlabel no. 1)
  2. Kedua, ambil hijab paris warna lain, dan aplikasikan sama dengan pada langkah satu hanya saja sedikit ke belakang agar terlihat variasi warnanya.
  3. Bawa kedua hijab yang telah kamu aplikasikan ke kepala ke sisi kanan melalui kepala bagian belakang. (Lihat langkah 3 pada gambar)

  4. Ambillah juntaian hijab yang pertama kali anda kenakan (misalnya saya ambil warna hijau), naikkan ke atas kepala dan bawa ke sisi kiri dengan posisi menyilang agar terlihat variasi warnanya pada bagian atas kepala. (gambar 4).
  5. Ambil juntaian hijab yang tersisa di sisi kanan (pd gambar adalah warna coklat), dan lakukan hal yang sama dengan juntaian pertama tadi, yaitu bawa ke sisi kiri sehingga terbentuk seperti gambar berikut.
  6. Kunci pada bagian persilangan antara kedua warna hijab di bagian atas.
  7. Ambil satu warna hijab kedua, lalu bawa ke sisi kanan melalui kepala belakang
  8. Naikkan bagian tersebut ke atas kepala sehingga menutup sisi kanan kepala anda dan lakukan sedemikian sehingga rapi dan kunci dengan jarum pentul pada sisi atas.
     
  9. Ambil juntaian hijab warna pertama, lipat menjadi 3 lekukan dan bawalah ke sisi belakang dan bawa ke bagian kepala kanan. Lakukanlah hingga membentuk juntaian berlapis menyerupai untaian rambut bergelombang.
  10. Pada sisi kanan, tersisa ujung hijab tersebut dan bawalah sisa hijab menutupi bagian kepala kanan sehingga bertumpukan dengan warna kedua yang tadi sudah anda rapikan.
  11. Rapikanlah pada setiap sisi, lalu tambahkan dengan perhiasan di sisi depan untuk menambah keindahan model hijab anda.
  12. Dan kini, anda siap di WISUDA. Selamat Wisuda ya….


SALAM CERIA 

By : Deana Hijab Style , Your Hijab Inspirations

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar