baju wanita
Lazada Indonesia

Queen Hijab #11

Assalamualaikum hijabers.. selamat malam,, ditengah kesunyian malam ini, marilah kita sejenak bangun dan bersujud kepada Allah SWT. Sekedar memohon, meminta, bersimpuh, bercerita, berkeluh kesah dan menyebut Nama-Nya. Mintalah kepada-Nya semoga di esok hari kita senantiasa mendapatkan rahmat dan ridho-Nya untuk menjalani hidup. Ingatlah, bahwa "We do not live at once, but we only die once and live every day" Kita hanya mati sekali, tapi kita hidup di setiap hari. Bersemangatlah menjalani hidup, walaupun hidup ini bagaikan roda yang berputar dimana kita tak selalu berada di atas, kadang juga berada di bawah, terpuruk dan berduka. Namun di setiap hari kita hidup, janganlah menyerah. Warnai hidup anda yang ada disetiap hari ini dengan berbagai cara yang anda rasa sesuai dengan kepribadian dan tujuan hidup anda. Jika mati hanya datang sekali, maka persiapkan sebaik mungkin agar kematian kita kelak tidak menjadi penyesalan bagi kehidupan akhirat anda.
Nah hijabers, ngomongin warna hidup nih ya.. sebagai seorang hijabers, maka hijab pun menjadi warna tersendiri bagi kita. Paduan hijab dan style nya lah yang akan menemani hari-hari kita sebagai seorang muslimah. Nah mau tau tips saya selanjutnya? ikuti terus ya blog saya ini.
Kali ini Ayu Queen akan memberikan tips hijab formal untuk kerja nih (persiapan kerja besok pagi), hehe
Senin adalah hari pertama di awal minggu yang tentunya tidak boleh anda lewatkan dengan penampilan hijab anda yang biasa aja. Makanya nih hijabers saya kasih style ya biar besok tampil mempesona, hehehehe
Waow,, ceria sekali ya girls, hahahhaha. Warna hijau tosca atau hijau turquoise dengan kuning cerah membuat tampilan anda sangat menyala, Yaaaa untuk mengawali hari senin harus ceria dong yaaa pastinya. Paduan sepatu putih berhak tinggi bisa anda kenakan saat di kantor anda. Blezer yang saya pakai bercorak hitam putih dengan warna dasar putih dan motif hitam. Kalo di shoot lebih dekat (dalam istilah kedokteran namanya close up, hahhaha ngawur banget) jadinya kayak gini nih guys,

tas dan dompetnya itu persembahan dari @SophieMartin Paris dan sepatu cap @Yongki Komaladi. hehehhehhe
ayo hijabers segera tampilkan pesonamu, hehehe semoga membantu ya,
Selamat tidur kembali hijabers, dan,,,,
Wassalamualaikum wr. wb.
Salam Hijabers Indonesia !!!


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar