baju wanita
Lazada Indonesia

Hijab Turban Paris Segiempat



Assalamualaikujm wr.wb…
Selamat pagi para hijabers, sahabatku sebangsa dan setanah air yang semoga dirahmati oleh Allah. Mari kita awali  hari ini dengan jama’ah subuh dan bacaan ayat suci al-Qur’an. Semoga berkat dan rahmat Allah selalu menyelimuti kita.
Sudah lama rasanya Ayu Queen tidak hadir dihadapan layar gadgetmu, dengan segala inovasi hijab alay nya, hehe. Kali ini Hijab dari Ayu Queen akan kembali menyapa anda pastinya dengan gaya yang lebih baru dan lebih heboh. Sepagi ini????? Hahahha oke Tema kali ini adalah nuansa hijab kerja (mungkin karena saya yang sedang disibukkan mencari kerja, hehe). Berada di lingkungan kerja, kalian para hijabers tidak mau kan nampak kusam dan culun dengan tampilan jilbab anda yang itu-itu saja. Terkadang zona “aman” dengan gaya hijab memang memberikan kenyamanan terbaik, tapi penampilan yang terus menerus seperti itu membuat hari-hari anda tidak menemukan kebaruan dan nampak monoton. Orang lain yang setiap hari berjumpa dengan anda mungkin merasa bosan dan tidak semangat bertemu anda. Bayangkan jika anda seorang CS (Customer Service), Teller Bank atau bahkan Front Liner yang setiap hari bertatap muka atau bersua dengan klien atau pelanggan, pastinya kebaruan dan keunikan penampilan dengan sejuta estetikanya sangatlah dibutuhkan. Queen Hijab akan memberikan solusi bagi anda yang tidak mau tampil biasa saja dan lebih menarik untuk kalian yang perlu show off. Untuk lingkungan kerja, hijab perlu rapi dan simple, namun tetap cantik dan menarik serta unik. Salah satu gaya ini mungkin akan menambah referensi hijab anda, ini dia…..

Eitsss.. jangan salah ya, ini bukanlah habib syech atau sunan muria hehehhe ini saya desain khusus bagi anda yang memakai baju dengan krah berdiri, sehingga leher Nampak panjang dan muka terlihat panjang atau tyrus. Gaya hijab semacam ini cocok bagi anda yang bekerja dilingkungan perkantoran, dengan hijab model ini anda akan Nampak rapid an ceria. Warna cerah seperti paduan antara kuning stabillo dan hijau pastel akan menambah keceriaan senyum anda. Jangan lupa anda harus menata bagian leher karena jika memakai krah berdiri dan anda kurang rapi dalam menata bagian leher maka leher akan Nampak besar dan lebar hasilnya muka anda terlihat bulat dan terkesan ‘gerah’ . Perlu digaris bawahi bahwa jika anda memakai hijab warna cerah seperti ini, tentu make up anda juga harus natural atau sesuai warna kulit dan lipstick yang digunakan harus soft, sehingga tidak terlalu ramai. Hijab yang seperti ini akan menunjang penampilan anda sebagai wanita karrier yang rapi dan harus tetap berprestasi. Hehehhhe
Ayo guys segera dicoba, namun saying tutorial ini belum ada di video atau situs web manapun, hehehhe karena saya memang tidak membuat videonya. Namun setidaknya, akan sedikit menginspirasi. Selamat mencoba….
Sekian dan,,, Wassalamualaikum wr. wb
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar