baju wanita
Lazada Indonesia

Queen Hijab #15

Assalamualaikum.... 
Hijabers, selamat malam kawanku para muslimah yang insya allah dirahmati oleh Allah. Wanita bukan dipandang dari keseksian atau kecantikannya, namun dari ketulusan hatinya. Ciyeeeh,,,, Maka dari itu marilah terus perbaiki diri menjadi pribadi yang luar biasa, wanita solihah yang tiada duanya di dunia, menjadi perhiasan terindah bagi para kaum adam yang menjadi imam kita para wanita.
Seorang wanita merupakan lambang keanggunan, lambang keindahan, lambang kesabaran, lambang kasih sayang. Ingatlah bahwa ibu kita adalah seorang wanita, ibu yang begitu luar biasa, jasanya yang begitu besar hingga tak mampu kita balas dengan barang berharga apapun di dunia ini. Hanya doa, kasih sayang, dan cinta tulus kita untuknyalah yang selalu beliau harapkan. Para hijabers yang sudah merasakan menjadi seorang ibu pasti akan memiliki rasa cinta luar biasa terhadap buah hatinya, atau bahkan para hijabers yang masih berstatus sebagai seorang calon ibu maka bersiaplah. Tata diri kita agar menjadi ibu yang luar biasa bagi anak-anak kita. Seperti dalam hadist yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah berkata “Telah datang seorang laki-laki kepada Rasulullah”, kemudian bertanya : “ Wahai Rasulullah”, siapa orang yang lebih berhak untuk dihormati, Rasulullah menjawab : “ Ibumu”, kemudian bertanya lagi : “ kemudian siapa”,  Rasul menjawab : “ Ibumu” kemudian bertanya lagi: “ kemudian siapa “, Rasul menjawab: “ Ibumu”, kemudian bertanya lagi : “ kemudian siapa “, Rasul menjawab :    “ Bapakmu “. 
Dasar inilah yang menguatkan kedudukan ibu di dunia ini sebagai satu-satunya orang yang pertama kali wajib kita hormati.
Yak,,, hijabers uraian saya diatas menjadi tema saya malam ini. Hijab yang akan saya tayangkan kali ini adalah suatu style hijab yang modern. Ya,,,, seperti gaya saya biasanya, alay dan agak rempong, hahaah harus tetap modis dan up to date yaaa.
Kali ini saya mengambil tema hijab ala mpok Hindun. Hahahahha baru denger kan kalian? yaaaa ini memang nyeleneh tapi ya gimana lagi namanya juga Queen France.
Kita buktikan yuk hijabers kenyelenehannya.
  Yaaaaa,,, inilah style jilbab aneh. Terkesan seperti "makromah" nya mbah Karsih ya pemirsaaaa hahahaha (makromah = semacam penutup kepala bagi kaum nenek-nenek atau ibu-ibu). Warna biru dan abu-abu masih berdekatan spesiesnya, hahahhaha kayak biology aja pake spesies. Sehingga akan memberikan gradasi warna yang bagus jika kedua warna ini dipadukan.
Dan,,, maaf ya hijabers lagi-lagi saya tidak memberikan tutorialnya karena memang foto ini udah lama dan tak terpikir untuk merekam saat membuat style hijab semacam ini.
Kalo anda bisa, boleh dicoba heheheh sebenarnya simpel aja sih. tinggal dibulet-buletin di kepala,hehehheehe
Mari hiasi hari-hari indah anda dengan hijab yang selalu up to date
Salam Hijabers gahol Indonesia.
Wassalamualaikum....
:)      
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar