baju wanita
Lazada Indonesia

Hijab Maham Anga



Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

salam pemirsa fans setia AyuQueen France hehe.. selamat malam, selamat beristirahat, namun saya yakin anda belum bisa jenak beristirahat jika belum berkunjung ke blog saya, hahahaha

Hijabers yang dirahmati Allah, malam ini ayuqueen hijab style hadir kembali dengan keanehan dan gaya baru yang akan menggebrakkan dunia nyata, maya maupun gaib, hahahaha langsung saja, apa yang anda pikirkan tentang gambar ini???


Ngakak, kaget, spechless ataukah anda heran?? hahahaha ya itulah saya, mengapa inspirasi saya datang dari sosok perempuan ini. Bukan karena beliau perdana menteri, tapi sesuatu yang mempesonakan saya ketika melihat beliau adalah pakaiannya yang syar'i. dengan baju yang tanpa hiasan beliau tetap tampil keren (karena dandanannya aja yang serem, wahaaaa) Tak dapat dipungkiri bahwa fenomena film serial Jodha Akbar kini menjadi favorit dikalangan ibu2 rumah tangga, pak RT pak RW Pak Lurah Pak Modin para Ulama bu kaji pak kaji, dan seluruh calon Kades Gembong, hahaha. Inilah yang membuat saya memunculkan foto ini. Satu hal yang pasti, kedua gambar memiliki perbedaan mencolok pada panjang dan ketajaman hidung, 

nah ,,bagaimana guys tertarik untuk menjadi maham anga? hhahahaha saya harap anda tidak se setress saya

sekian hari ini dan tunggu hijab alay berikutnya

Wassalam!!

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar