baju wanita
Lazada Indonesia

Hijab Wisuda Paris #20 (Queen Hijab)


Assalamualaikum pe pe pe,mir mir mir, sa sa sa alias pemirsaaa.. haha

on air kali ini terlalu pagi, hahah soalnya kan hari ini adalah weekend serta tanggal merah ni jadi dipuasin nih ngeblogger nya
Ayu Queen kembali menghiasi hari anda dengan sejuta cinta bersama sentuhan model hijab yang selalu baru dan up to date
Yak,coba kalian  perhatikan foto Dian Pelangi disamping, haahahahha inilah tema yang akan saya usung (usung?? emang ember? hahahhaa) yaitu sekitar Hijab untuk acara wisuda. Bagi anda yang akan mengakhiri hidup, eh?? mksdnya mengakhiri masa kuliah S1 S2 ataupun S3 boleh nih pake hijab model begini. Warna antara pink dan creme memberikan aura fresh diwajah anda sehingga wisuda nampak ceria serta mulia dan bahagia sejahtera, haha
Kalo mau full pict, maaf ya pemirsa lain kali aja pengennya sih saya upload cuma karena sinyal modem lagi jelek dan quota terbatas jadi ngirit dulu ini gambarnya, hehehhehe
Kalian tau gak sih itu acessoris yang saya pakai dikepala adalah kalung yang saya impor langsung dari India, hahahhha Gak juga sih, saya masih ingat betul itu kalung harganya 25 ribu saya beli waktu kuliah. Saat jalan di Malioboro bareng sepupuku, aku liat tu kalung mirip ama yang dipakai Ratu Jodha jadi aku beli aja. Abangnya si kasih harga 50ribu e lha dalaaaah mahal amat, trs saya tawar aja jadi 15 ribu gak dikasih, Ku kasih fotoku juga abangnya gak mau nuker ama tu kalung akhirnya ketemu harga dualimaribu daaah, ahaaa.. apoooseee ini malah cerita soal kalung,
Pokoknya nih pemirsa ya saya pakai Kebaya warna putih tulanng hampir creme, dan untuk bawahan saya mengenakan kain sutra warna pink dan keemasan.Yukk buat wisuda anda menjadi cethaaar haha bersama ayuqueen hijab style. Entah bagaimana anda bisa tau cara saya berhijab darimana, nah itu masalahnya karena sampai saat ini saya belum mengupload videonya ahaaa
oke selamat malam dan sampai jumpa
Thank guys
Wassalam,,,

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar