baju wanita
Lazada Indonesia

Jilbab Ratu Jodha

Assalamualaikum warahmatulloh wabarakatuh...
Apa kabar hijabers??? Lama sekali tidak berjumpa dengan kalian semua para wanita calon bidadari Syurga... hehe..
Lama tak menulis dan berbagi model hijab, kali ini Ayu Hijab hadir dengan nuansa Hijab baru, a la RATU JODHA, hahhahaha
Dengan paduan biru-ungu memberikan gaya jilbab yang lebih ceria dan nge'jreng, hahahhaha kan saya suka yang ngejreng ngejreng alias mencolok.,
Assesorisnya ratu Jodha saya letakkan diatas kepala saya dan akhirnya taraaaaaaaa jadinya seperti itu pemirsa. Entah ini adalah cita2 atao obsesi menjadi ratu Jodha, tapi yang pasti raja Jalal itu ganteng cuma sayangnya dia tidak sixpacks pemirsa, jadi saya ttp tak tertarik, hahahhaha
jilbab ini saya persembahkan bagi kalian semua yang suka gaya Fatin, gaya turban.
jilbab yang saya kenakan adalah 2 jilbab paris segi empat dua warna yaitu biru tosca dan ungu. hasilnya seperti di atas dan sayangnya saya tidak memberikan tutorialny,hehehhehe







Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: