baju wanita
Lazada Indonesia

Style Hijab Ratu Jodha

Selamat malam para hijabers Indonesia... Hai hai, pasti lagi pada nonton Jodha Akbar nih... haahhaha emak emak bgt yeee..! Kalo inget Ratu Jodha, jadi inget dandananya yang memakai seluruh perhiasan satu toko dikepala. Yaaaaa... dan itulah yang membuat film itu menarik. Dandanan para artisnya yang heboh penuh kelap kelip membuat kita ingin meniru gayanya. hahhahaha kalo aku sih..
Nah,,,hijabers kali ini tema blog saya adalah tentang hijabnya Ratu Jodha. Gak kebayang kan kalo Ratu Jodha berhijab??? kayak apa ya kira kira... coba bayangkan, akankah seperti ini...????
ahaaaa,,,,,, style Hijab yang satu ini saya namai "HIJAB RATU JODHA" hahahhaha yang mau pada alay nih cocok banget. Sebenarnya ini style hijab saya temukan sendiri hanya sekedar buat foto selfie, soalnya kalo buat wisuda terlalu alay apalagi untuk sekedar kondangan.
Style hijab yang satu ini memang sedikit rempong karena harus telaten plus kreatif. Dengan 2 jilbab paris warna magenta dan hijau semen, keduanya dilipat lipat sedemikian rupa sehingga akan ada 2 mawar di atas kepala. Mawar magenta berukuran lebih besar di atas kepala pas, dan yang satunya mawar hijau lebih kecil di samping telinga. Dihiasi dengan kalung sehingga nampak seperti Ratu Jodha yang memakai perhiasan satu toko itu, hahhahahahha
Mari kita berkreasi dengan jilbab, hidup Hijabers...!!!

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar