baju wanita
Lazada Indonesia

Queen Hijab #3

Assalamualaikum...
Selamat pagi  hijabers... Apa kabarnya hari ini??? Apa kabar hijab kalian hari ini? Pakai hijab warna apa nih? Bingung mau bergaya seperti apa saat berangkat kerja, kuliah atau meeting sama klien bahkan berangkat syuting? (ciyeeeehhh sok meeting, syuting.. hahahha)
Kali ini tema dari Hijab saya adalah hijab kerja. Nah, bagi para hijabers yang suka berpenampilan menarik, rapi dan anggun saya punya tips untuk kalian girls.. 
Memang terlihat rempong sih tapi hasilnya modis dan rapi bukan?? hohoooo
make up by +WardahCosmetics dengan sentuhan warna warna nya yang terang membuat penampilan pagi hari anda nampak ceria. 
Blazer abu-abu memberikan kesan formal pada penampilan anda di tempat kerja. Bawahan jinny oh jinny membuat anda terasa longgar dan bebas bergerak saat bekerja sehingga pergerakan tak terbatasi oleh pakaian yang sempit. Masalah accesorris yaaa,,,sesuai selera para hijabers sendiri. Kalo mau yang formal banger ya pakai jam tangan cukup lah, warna putih atau warna hitam. Kalo mau match bgt ya bisa warna magenta.
Untuk detail hijabnya bisa dishoot lebih dekat, hehehhehehe
Saya menamai ini adalah style hijab Aishwarya Rai , hehhehehe. itu tuh bintik bintik di jidat yang menginspirasi nama jilbabnya, hehhehehe. Miss world 1994 tersebut menginspirasi saya oleh karena wajahnya yang eksotis. Ya... memang gak ada mirip mirip nya sih sama aku, wakkaaka. Ini hanya perlu 1 daleman ninja dan 1 jilbab paris gradasi warna doank loh, Aksesorisnya hanya pakai head band :)
Semoga menginspirasi kalian ya,, walaupun alay tapi buat kamu kamu yang gak suka hal hal biasa, ini bisa dicoba :)
Selamat beraktifitas ya... hijabers. Salam Semangat Senyum Sapa Sehat Selalu :)

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar