baju wanita
Lazada Indonesia

Queen Hijab #2

Selamat sore hijabers.. gimana nih aktifitas sehari-hari kamu? masih tetap ditemani hijab anggun kalian kan? Sore hari gini para hijabers pastinya sudah pada mandi donk, dandan yang cantik dan JJS gituuu.. Jalan-jalan sore (bukan GGS yang Ganteng-ganteng Seringgila itu looo, hehe). Kalo mau JJS, pas banget ni aku punya tips style jilbab untuk kalian kenakan saat jalan santai. Jalan sama temen, pacar atau keluarga sama aja yang penting selfie nya, hahahhaha.
Yuk langsung liat style yang rekomended buat kalian para hijabers... 
Taraaaaaa... ini nih style hijab mbak mbak yang cantiiiikkk,,, caaaanttiiikkkk... (ucapkan kayak gaya syahrini yg maju mundur cantiikkk itu, hahahaha). Cuma butuh 1 pashmina dan pin. Jilbab pashmina warna silver blink-blink akan membuat kalian lebih bercahaya, hehheheheh
ini bisa dipadu padankan dengan baju warna apapun, karena silver adalah warna yang netral. Kali ini saya memakai blazer warna biru tua dengan long dress biru yang lebih muda. Nah,, kalo kalian bisa memadukan dengan baju apapun. Celana, rok, gamis semuanya masuk kok ladies. Jilbab warna netral seperti ini cocok untuk kalian yang gak suka ribet dengan paduan warna. Silver juga memberikan kesan mewah dan anggun. Selamat berkreasi para hijabers.. :)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar