baju wanita
Lazada Indonesia

Queen Hijab #4

Assalamualaikum.... Selamat malam para hijabers, bagaimana dengan jilbab Aishwarya Rai yang tadi? sudah dicoba belom? hahaha agak ribet kan? pastinya demi penampilan, ribet itu perlu loh guys. Kadang ada orang yang sukanya simple, cuma pakai jilbab paris segi empat dengan pemakaian hijab yang standar, 1 peniti dengan 2 lipatan dan 3 langkah (dilipat, dipakai,dijarum) selesai!! ada yang suka berpenampilan rapi, dengan hijab kreatif walau ribet. (kayak aku,hehe).
Hijabers, pastinya bosen lah kalo tampil didepan publik cuma gitu gitu aja, standart dan biasa aja. Terkadang penampilan yang gak biasa dan terkesan niat banget tampil itu perlu. Bagi kita, simple memang lebih dipilih karena berbagai alasan seperti kurang waktu, males belibet sama jilbab atau bahkan gak bisa yang aneh-aneh soal hijab. Ada banyak cara agar jilbab kita terlihat gak biasa. Dengan pemakaian standar namun jilbabnya rame, ada yang jilbabnya biasa dan polos tapi makainya dikreasiin, nahhhh itu sudah cukup untuk menunjang penampilan. Baju atau jilbab gak harus mahal, yang penting bagaimana kita mengkreasikannya. Baju mahal kalo gak match, sama aja kan. Mending baju biasa tapi paduan warna serta kecocokan antara atasan dan bawahan serta jilbabnya. 
Seperti saya, saya lebih suka memakai jilbab paris polos namun untuk menunjang penampilan saya yang gak biasa, saya suka memakai jilbab polos tersebut menjadi berbagai kreasi hijab yang membuat kepala anda pusing saat mencoba untuk meniru gaya jilbab saya, hehehhehe
Nah,,, hijabers berikut saya share lagi model hijab kreasi saya sendiri.
paduan antara dua jilbab paris warna biru dan abu-abu muda membuat gradasi warnanya nampak bagus. (saya puji sendiri) hehehhehe
Yaaaaa kalo dibilang ini hijab ala Dewi Hughes, hehhehehe ga tau kenapa saya namai jilbab ini adalah jilbab Dewi Hughes. (Bukan Dewi Parwati, Dewi Sinta atau Dewi Laksmi loh). Kalo mau lihat Full body ini nih,
hahaahha cukup alay bukan??? Dress warna abu-abu dan legging hitam menjadi pilihan saya untuk menemani hijab Dewi Hughes, hhehehhehe
mari, silahkan dicoba. Semoga inovatif :)

 


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar