baju wanita
Lazada Indonesia

Queen Hijab #5

Assalamualaikum para hijabers.. Apa kabar hari ini? Allahu akbar luar biasa ya pastinya. Alhamdulillah di siang hari yang terik ini kita masih dalam lindungan Allah, dan saya akan kembali memberikan tips tips hijab style untuk anda semua para hijabers. Tak perlu khawatir atau bingung akan tampil seperti apa dengan gaya apa di tempat kerja. Terus tambah kreatifitas jilbab anda ya ladies. Nah,,, kali ini Queen Hijab akan memberikan nuansa yang formal di tempat kerja. Dengan paduan warna pink dan biru, akan memunculkan kesan yang cerah ceria. Gak mau kan kalo bos anda melihat anda kusut dan tak ceria? Tips nya kayak apa sih? taraaaa.... this is it..!!!
Ini gaya jilbab yang simple saya rasa karena tidak terlalu banyak aksen menjuntai sehingga di tempat kerja hijab anda tidak membuat ribet. Wajib pakai daleman hijab ninja agar leher tak terlihat untuk model hijab seperti ini, dan inilah yang memberikan kesan rapi. Ditambah dengan blazer batik warna dasar biru dengan motif warna pink, hijab pink anda pun akan nampak match! yaaaak, bagaimana hijabers, cukup inovatif bukan? hehehhehehehe
ya bisa dicoba besok pas berangkat kerja. Kerja indoor atau outdoor cocok kok :)
anda semua bisa memadukan dengan celana bahan/rok warna gelap dan Hem motif dengan warna dasar pink atau biru, atau warna lain yang cocok dengan warna pink motif warna pink dengan warna dasar merah misalnya ,cocok juga dengan hijab model seperti ini. Kalo bisa usahakan yang berkrah ya hijabers, soalnya kesan formalnya akan lebih dapet jika baju yang dipakai berkrah. :)

Semoga sukses dengan hari-hari anda,,, tetaplah anggun dalam balutan hijab :) Semangaaatttt!
Wassalam,,, :)

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar