baju wanita
Lazada Indonesia

Tutorial Hijab Paris Segiempat by Deana Hijab Style 1


Bingung bagaimana mengkreasikan Hijab Paris Segiempat menjadi model hijab yang modis dan trendy? Ikuti yuk gaya Hijab by Deana kayak gambar di atas.
Sebenarnya tutorial di atas sudah saya share di facebook Deana Hijab’s Style, namun bagi anda yang masih bingung bagaimana bisa memberikan hasil demikian maka berikut penjabarannya. Hanya perlu sebuah ciput ninja, satu buah bross cantik dan saya memakai bross bunga atau bross bentuk pita, dan dua buah jarum pentul.
Berikut 5 langkah mudah dalam membuat kreasi hijab paris yang membuat anda nampak seperti Rapunzel.

1.      Pertama, pakailah ciput ninja anda kemudian lipatlah hijab paris segiempat kamu menjadi dua bagian sehingga membentuk segitiga. Lalu aplikasikan pada kepala anda, dan dari ujung ke ujung harus sama panjang.
2.      Pakailah bross bunga / pita pada sisi kanan kepala, (bisa dilihat pada gambar) dengan mengkaitkan sisi hijab bagian kanan depan sedikit ke atas.
3.      Hijab paris ujung kanan sisipkan ke bagian kepala kiri sehingga tertutup hijab  sisi kiri dan tempelkan dengan jarum pentul. Usahakan membentuk letter “U”.
4.      Sisi Hijab bagian kanan dilipat ke belakang hingga membentuk juntaian seperti rambut lalu kuncilah dengan jarum pentul.
5.      Dan kini hijab paris segiempat kamu sudah jadi. Mirip seperti Ratunzel bukan?
Model hijab seperti ini cocok digunakan saat anda pergi jalan-jalan, mungkin dengan teman kuliah atau pasangan anda. Baik itu pergi berbelanja atau sekedar makan bersama. Atau kamu juga bisa memakai model hijab seperti ini saat kamu pergi ke kampus. Untuk ke pesta? Tentu saja bisa karena model hijab seperti ini mudah dan tidak ribet. Kamu juga bisa coba sekarang!
Selamat mencoba ya…
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar