baju wanita
Lazada Indonesia

Tutorial Hijab Paris Segiempat Style 2 By Deana Hijab


Bagi kamu yang ingin sekedar jalan-jalan, entah pergi kencan, nonton, santai bersama teman-temanmu atau berangkat kuliah mungkin salah satu style ini bisa kamu coba. Cukup simpel dan praktis karena hanya dengan menggunakan satu hijab paris segiempat dan 3 jarum pentul.
Berikut langkah yang harus kamu lakukan untuk tampil gaya dan modern.
  1. Pakailah inner ninja kamu, lalu siapkan sebuah hijab paris segiempat. Lipat hijab paris hingga membentuk segitiga.
  2. Pada sisi hijab bagian kanan, arahkan ke sisi kepala kiri dan berikan jarum pentul dengan cara menempelkannya dengan sisi hijab di samping kepala kiri.
  3. Juntaian hijab di sisi kiri arahkan sedikit ke belakang (belakang telinga kiri) hingga membentuk seperti gambar berikut. Kunci dengan jarum pentul.
  4. Ambil satu juntaian hijab yang pendek, lalu lakukan hal yang sama dengan juntaian hijab panjang tadi. Kunci dengan peniti.
  5. Jadi. Kini kamu bisa tampil cantik dan trendy.

Selamat mencoba, semoga bisa menjadi inspirasi hijab kamu hari ini ya. Semangat ladies, dan teruslah berkreasi dengan hijab karena hijab adalah lambang identitas kamu.
Sampai jumpa di tutorial berikutnya.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar