baju wanita
Lazada Indonesia

Tutorial Hijab Pashmina Style 1 By Deana Hijab


Memakai hijab pashmina sebenarnya lebih mudah dan simpel dibanding hijab paris segiempat. Pashmina hanya memiliki dua sisi saja, sedangkan hijab segiempat memiliki empat sisi yang ke semuanya itu harus dikreasikan untuk membentuk satu model hijab yang trendy dan modis. Bagi kamu yang ingin terus tampil cantik dan kreatif dengan hijab pashmina, model hijab persembahan dari Deana Hijab ini bisa kamu coba. Untuk bisa tampil dengan gaya hijab seperti di atas, hanya ada 4 langkah mudah yang bisa kamu lakukan. Kali ini saya gunakan hijab pashmina dengan bahan kain songket (kaku) sehingga bisa memberikan efek bervolume pada wajah kamu. Dan model ini sangatlah cocok untuk kamu yang memiliki bentuk wajah bulat dan tembem.
Langkah-langkah yang bisa kamu lakukan di antaranya :
  1. Pakailah inner ninja kamu, kemudian aplikasikan pashmina di atas kepala dengan sisi kanan jauh lebih panjang daripada sisi kiri. Kunci dengan peniti di bagian bawah dagu.
  2. Ambil sisi kanan pashmina yang lebih panjang, lalu bawa ke sisi kiri melalui bagian depan dan putarkan ke belakang atas kepala hingga berada pada sisi kanan lagi.
  3. Juntaian ujung hijab di sisi kanan tersebut naikkan ke atas kepala hingga memberikan juntaian bervolume pada sisi kepala kanan. Kunci dengan jarum pentul.
  4. Ujung juntaian di bagian kanan yang tersisa ambil lagi bagian ujungnya dan naikkan lagi ke atas kepala hingga juntaiannya seakan bertumpuk dan ini akan  memberikan efek lebih bervolume.
  5. Selesai. Kini pashmina kamu sudah jadi.

Tampil cantik dan tetap modis dengan pashmina bagi muslimah masa kini itu perlu, asalkan kamu tetap menjaga apa yang seharusnya tertutup. Demikian tutorial hijab pashmina persembahan dari Deana Hijab. Semoga mampu menjadi inspirasi bagi style Hijab kamu hari ini. Tetap cantik, menarik dan kreatif dengan hijabmu!
Salam, Deana Hijab 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar