baju wanita
Lazada Indonesia

Simple Hijab Weekend By Deana

Assalamualaikum... Selamat siang pemirsaaaa.. Hai, weekend nih persiapan  malam minggu yuk guys. Tentunya bersama saya Ayu Dewi dalam acara, HIJAAAAABBBB.... Cantik luar dalam, hahah slogan baru tuh buat acara saya, hahaha Saya merasa sedang show nih pemirsa, di stasiun kereta kelles bukan stasiun TV.
Yak pemirsa, menemani persiapan malam minggu anda, saya menghadirkan gaya hijab yang pastinya gak kalah bagusnya dengan postingan saya yang sebelumnya. Kalau jilbab Mah Chuchak sebelumnya memberikan kehebohan yang tiada duanya, hahaha kini saya menghadirkan gaya yang lebih simpel namun tetap harus rapi. Malam minggu kan gak boleh terlalu ribet ya karena hanya sekedar hangout jadi harus memberikan kenyamanan bagi anda para hijabers. Mbak mbak yang biasanya keluar hanya untuk refreshing dimalam minggu, menikmati masa muda anda tentunya harus tetap berhijab ya. Hijab seperti apa sih yang dibilang 'simple' sama si QueenFrance? hahaha kebayang gak simpel ku tu kayak apa? ini dia..


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar