baju wanita
Lazada Indonesia

Jilbab Paris-Motif Iyeth Busmacet

Assalamualaikum Wr. Wb.
Hallooooo Putri Muslimah Indonesia, hahahhaa tak perlu menjadi seorang Putri dengan selendang bertuliskan Putri Muslimah Indonesia kan untuk menjadi seorang Putri Muslimah? cukup akhlak yang baik dan kepribadian menarik lah yang menjadikan diri kita seorang putri Muslimah. Kalian semua para hijabers di seluruh Indonesia bagi saya adalah Putri Muslimah Indonesia. Mari kita bangun Indonesia menjadi negara yang berakhlak dan berkepribadian lebih baik lagi.
selamat pagi,,, semangat pagi. Happy Monday, selamat hari senin pemirsa semuanya. Bagaimana kabar long weekend anda? benar-benar terasa seperti hibernasi lama, ya itulah yang saya rasakan. Setelah sekian lama bekerja, otak terforsir akhirnya bisa tidur lama 2 hari terakhir ini. hehe..
Namun walaupun begitu, tidak boleh membuat kita para hijabers bermalas malasan ya.
Kali ini AyuQueen kembali lagi setelah sekian lama off dari dunia per-blog-an Indonesia hahahhahha. Saya datang lagi dengan nuansa baru, yatu jilbab "iyeth busmacet". hahahhaa. Kenapa saya namai seperti itu? hal ini karena, ketika saya mengenakan jilbab ini saya merasa seperti tante Iyeth Bustami pendendang lagu "Zapin" atau Lakmana Raja di Laut itu. ya,, mirip gak mirip anggep aja seperti itu, namanya aja iyeth KaWe KaWe-an. Bukan lagi Bustami, tapi Busmacet, hahahahhahhaa
oke guys, mirip gak nih menurut kalian? (saya tau jawabannya jelas enggak, sana tua saya masih muda dan lebih manis, hahahahha)



Jilbab seperti saya ini sangat cocok untuk anda yang akan konser Dangdut Academy, hahaha harusnya si Ega-Kuningan dulu waktu konser wordrobe nya dari saya aja ya, tapi khusus jilbabnya, pasti penampilannya apalah-apalah banget, apose-apose, ini ono ini ono kucrut, hahahhahaha.
Jilbab ini saya rancang sesuai dengan bentuk muka saya yang panjang sehingga terlihat lebih bulat kalo modelnya ala ala turban melambai gini. Di atas kepala juga saya berikan assessoris rumbai-rumbai manja. Perhiasan itu saya beri nama kalung kuku mak Lampir karena rumbai-rumbainya yang berbentuk kuku dengan warna merah menyala. hoho
ayo guys ikuti gaya saya maka anda akan nampak membahana, he,...
Jilbab yang saya kenakan tersebut terdiri dari dua komponen jilbab yaitu jilbab paris polos warna abu-abu cerah atau warna abu layang, dan jilbab segiempat motiv warna dasar tosca dengan motif bunga abu-abu kemerahan, ke-pinkpink-an juga sih sebenarnya. Melalui cara yang sedemikian rupa sehingga saya bisa melakukan terobosan baru di bidang hijab yaitu jilbab yang membahana di bulan Mei ini, "Jilbab Iyeth Busmacet".
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar