baju wanita
Lazada Indonesia

Jilbab Paris #21 FlowerStyle


Assalamualaikum wr. wb.
Selamat hari Jum'at, hari yang singkat namun padat dan penuh semangat. Sebelum berangkat minum jus tomat rasa kecutnya dahsyat semoga bisa menghilangkan penat. hhahahhaha oh.... maigaaaatttt
Hallo pemirsa hijabers fans AyuQueenFrance, apa kabarnya hari ini? Luar biasa sekali pagi anda saya sapa dengan senyum manis saya penuh pesona yang dahsyat membahana. Kali ini saya hadir dengan postingan baru gaya lama karena poto ini sudah lama sekali terdampar di Laptop saya, kayaknya kalo jilbab nya itu dibuka, rambut modelnya udah ubanan itu. hahahahhahaha. Ini adalah jilbab gaya baru dengan desain tercanggih abad ini. Paduan warna pink dan ungu memberikan kesan girly di wajah saya. hahahaha Style ini adalah gaya Mbak Mbak hijabers yang suka pakai celana namun tetap sopan. (bagian paha dan bokong tak terlihat ketat) karena baju atasan yang saya pakai modelnya panjang. Blouse panjang warna putih dengan motif bunga bunga pink itu cucok banget ya dengan warna hijabnya. Tas nya gak usah saya promosiin kali ya soalnya itu tas minjem haha.
Assesoris yang saya pakai juga minjem sih, minjem punya ratu jodha, wkakakaka
Yuk kembali beraktifitas, saya cuma pamer doank sih ini. hihi
Wassalam,..






Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar