baju wanita
Lazada Indonesia

Jilbab Paris Segiempat #18 Queen Hijab

Assalamualaikum cantikkk,,,
Gutten Morgen, selamat pagi hijabers, Di pagi hari yang cerah ini, saya kembali hadir dihadapan anda untuk memberikan sejumlah tips berhijab sekaligus bagi2 model hijab nih pemirsaaaa, haha
Kalau kemarin saya telah menghadirkan hijab Mah Chuchak versi seksi, sekarang saya akan memberikan tips bagaimana mengenakan jilbab untuk acara wisuda. Untuk acara wisuda saya sarankan jangan terlalu banyak acessoris dan jangan terlalu belibet. Soalnya acaranya bakal berlangsung seharian dari pagi sampai sore jadi diusahakan senyaman mungkin ya girls. Nah,, karena udara yang panas dan debu-debu yang mengganggu bedak anda apalagi banyak sekali orang yang hadir, pasti sumpek banget tuh ya jadi kalo bisa kebaya yang dikenakan pun kalo bisa yang simpel dan bahannya yang gak bikin gerah.
Kalo dalam foto ini nih, saya mengenakan jilbab warna orange-kuning dengan kebaya hitam dan bawahan jarik. Kebaya ini merupakan kebaya dengan designer nya adalah mbah Karsih. Hahahhaha bahan yang digunakan adalah bludru (kain yang biasanya dipakai untuk baju pengantin, biasanya warna warna gelap seperti hitam, maroon,hijau tua,biru donker,dll). Belt yang saya kenakan memberikan kesan asik dan singset, ya gak? haha

Kalo masalah make up sih pas wisuda tetep harus tebal ya agar gak mudah hilang. hehe
Jilbab ini saya munculkan tanpa inspirasi, setelah saya "uwel-uwel" eh malah jadinya seperti ini, Memakai hijab itu tak perlu memikirkan gayanya dulu, asal diulat ulet nanti juga jadi sendiri, hehehh
Orange dan kuning akan memberikan kesan yang cerah pada wajah saya, tapi gak semua seperti itu tergantung sih dari warna kulit dan bentuk wajah anda.
Sebenarnya foto ini sudah lama saya munculkan di FB hanya saja baru sempat saya share lewat Blog. Para fans saya yang ada di FB pasti sudah bosan melihat foto ini, Namun jika kealayan saya membuat hidup anda lebih berwarna, kenapa tidak? hahhahaha
Yak, sekian dari ayuqueen, selamat beraktivitas dan sampai jumpa di hijab hijab berikutnya. Tetap semangat para hijabers, lindungi aurat dengan hijab, tutupi hati dengan kebaikan dan hiasi wajah dengan keanggunan. huhuuu.
Wassalamualaikum wr wb....
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar