baju wanita
Lazada Indonesia

Jilbab Paris #17 (Mah Chuchak Style)



Assalamualaikum….
Sugeng Ndalu alias selamat malam para pemirsa setia AyuQueen Hijab style, apakah anda merasa lemah, letih,lelah, lesu dan lunglai? Ahahhaha segera kunjungi blog saya, AyuQueen tentunya akan memberikan angin segar yang membawa anda pada senyum ceria. Kini saya hadir kembali dengan sensasi ke-alay-an dan ke-lebay-an. Hahahahhaa
Bagaimana hijab anda hari ini, warna apa  yang menghiasi wajah cantik nan anggunmu? Apakah pink, rose, red, brown atau violet? Semua warna tentu baik anda kenakan setiap hari asalkan pemakaiannya divariasikan sesuai selera.
Kali ini saya hadir dihadapan anda dengan membawa model Hijab yang saya namai Jilbab Mah Chuchak, Bagi anda penggemar setia serial JodhaAkbar ANTV tentunya mengenal sosok mengerikan ini (yang hijabnya telah saya modifikasi sedemikian rupa sehingga memberikan kesan cantik dan seksi, ahhahahha). Mah Chuchak merupakan seorang Ratu penguasa tanah Qabul yang memiliki tekat untuk menguasai tanah India dengan membunuh Raja Jalaludin yang tak lain adalah anak tirinya. Ia adalah salah seorang ratu mendiang Raja Humayun , sekaligus ibu dari Mirza Hakim sang ksatria Mughal sejati. Hahahha malah cerita JodhaAkbar. Nah pemirsa ini dia hasil kreatifitas saya sebagai seorang Hijabers yang penuh sensasi, huhu

Bagaimana menurut anda? Cukup spektakuler bukan?itulah mengapa saya menamai ini Jilbab Mah Chuchak, Karena obat nyamuk yang saya taruh diatas kepala ini menandakan kalao nyamuk itu suka menusuk seperti Mah Chuchak, hahahha. (Gak nyambung tak sambung2ke)
Mari pemirsa, tertarik mencobanya? Silahkan diikuti karena jika anda memakai model hijab seperti ini anda akan merasa seperti Ratu yang cantik dan anggun. Buktinya saya, hahahahaha
Karena cantik itu tak selalu simple, tapi cantik juga gak harus ribet. Huhu bagaimana anda membuat cantik diri anda sendiri dan nilailah seberapa percaya dirikah kamu dengan penampilanmu. Semangat esok hari dan tutup hari ini dengan hikmah untuk membekali diri. Salam ceria,
Wassalamualaikum, cantiiikkkk….
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar