baju wanita
Lazada Indonesia

Queen Hijab #16

Assalamualaikum...
Wahai Hijabers, sahabatku para muslimah yang cantik setanah air. Subhanallah sekali hari ini saya telah melampaui suatu perjalanan hidup yang sangat mengesankan. Jogja-Semarang PP(Go and Back) dalam 9 jam, demi mendatangi jobfair. hehehhehe Yaaaa namanya saja usaha, maka tak akan ada yang sia-sia. Insya Allah effort akan sebanding dengan hasil yang diperoleh. Start pukul 07.30 dari Jogja saya mengendarai motor menuju Semarang (tepatnya di UnDip kampus Peleburan, Jl. Imam Bardjo), sampai disana pukul 10.20. Sampai disana saya dikejutkan dengan barisan antrian yang sedemikian panjang sampai rasanya saya ingin kembali ke Jogja saja, tapi apa hendak dikata jika saya harus menjadi Jobseeker yang tangguh, hehhehehhe
Masuk dengan Rp.25.000,- membuat saya semakin malas untuk nge-jobseeker pemirsa, padahal biasanya kan gretoong cin alias gratissss. Yaaaa selama saya mendatangi JOBFAIR diseluruh Jogja sih gratis, biasa lah ya anak kos mah 25 ribu itu nyawa sehari. hahahha. Akhirnya saya memutuskan untuk merayu mas-mas yang jaga, ahhahaha ya g lah ya, saya tetap bayar dan masuk sampai melamar beberapa perusahaan yang worthyt buat saya. Parahnya lagi, di dalam sana didominasi oleh "FINANCE". Ah,,,, males lah ya kerja yang berbau finance, lebih dekat pada kemudharatan bagi saya, gaya bgt hehhehhehehe.
Usai nge-drop CV saya yang luar biasa, saya gak betah rasanya lama-lama disana lalu saya memutuskan untuk kembali ke Jogja tepat pukul 02.15. Tanpa terasa pukul 16.45 saya telah berada di Jogja dengan selamat walau muka agak cemong dan baju udah kusut kayak jaring laba-laba, tapi saya tetap semangat untuk menjalani hidup, aseeekkk.... (opo to???? haha)
Sampai di kosan saya solat kemudian berpikir untuk nge-gym, bayangkan pemirsa udah PP Jogja-Smg setelah itu nge-gym?? Alamaaakkk,, demi apa????
Tapi berkat nasihat teman saya yang menyuruh  istirahat yaudah lah saya istirahat saja. 
Yaaa itulah sedikit keluh kesah saya hari ini pemirsa, tapi lebih daripada itu saya tetap akan memberikan suatu tips atau style dalam berhijab. Kali ini temanya JOBFAIR, jadi saya akan membagi style hijab yang cocok untuk anda tampilkan saat nge-jobfair.
Ini nih salah satu contohnya 
Sebenarnya jilbab ini udah lama saya rancang, he... cuma baru terealisasi dalam blog ini, jadi sekali lagi maaf ya pemirsa kalo gak ada tutorialnya.
Ini menggunakan jilbab pashmina warna hitam dengan bunga-bunga warna emas, kain yang dipakai jenis broklat halus persembahan Nurul  Izza. Ayo buruan pada beliiiii sebelum kehabisan, wakkakakaka
Memadukan jilbab ini dengan blezer kuning membuat anda nampak lebih rapi. Karena model jilbabnya adalah press di leher maka anda bisa melengkapi penampilan anda dengan kalung sebagai assesoris sehingga terkesan mewah. Ayo girls dicoba, maka nge-jobfair anda akan lebih kece , hehehehe
Sekian dulu ya pemirsa saya sibuk, 
Wassalamualaikum,,,
Salam Hijab Masa Kini!!!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar