baju wanita
Lazada Indonesia

Queen Hijab #12

Assalamualaikum wahai sahabatku para hijabers, muslimah anggun tanah air. Bagaimana puasa hari ini, lancar kan? Insya Allah berkah ya :)
Puasa Asy-syura adalah puasa sunnah yang dikuatkan oleh nabi kita Nabi Muhammad SAW.Sebenarnya keutamaan dari puasa Asy-syura adalah di tanggal 10 Muharram. Namun, karena kaum yahudi juga berpuasa pada hari ini jadi kita kaum muslimin dianjurkan untuk berpuasa di tanggal 9&10 atau 10&11 Muharram. Yaaaaa insya Allah apa yang kita lakukan hari ini kita persembahkan untuk Allah dan semoga diberkahi, Amin...
Malam ini Ayu Queen kembali hadir di layar laptop dan gadget anda untuk memberikan tips tips berhijab bagi anda yang suka berpenampilan menarik, aneh, cethar dan alay alias tidak biasa. hehehhehee
Tema hijab malam ini adalah hijab wisuda dengan bunga bunga yang merekah bak ratu jodha, hehe
Kalo kemaren udah aku posting tentang hijab a la ratu jodha, sekarang aku namain hijab ini dengan nama hijab Ratu Rukaiyya,hahahhaha sam-sama istri Raja Jalal. Okey, kita lihat yuk jilbab nya se-alay apa si? ini diaaaa,,,, 
Yaaa,,, ini nih jilbab Ratu Rukhaiyya. hahhahaha bunga nya itu lho yang bikin cethar membahenol. Paduan warna coklat orange membuat hijab kali ini  terasa kalem ya hahahhaha. kalem dari hongkong?
kalian bisa memadukan warna hijab yang lain misalnya biru tua dan abu-abu, coklat dan coklat tua, pink dan ungu atau yang lainnya sesuai selera saja.
Ini bikin jilbabnya cukup ribet dan butuh ketelatenan karena bunga nya itu susah ngaturnya pemirsa hehehehhe. Bagaimana? tertarik mencobanya? wisuda anda pasti akan sangat berkesan. Selamat mencoba... :)
Sekian dan terimakasih kunjungannya.
Wassalamualaikum wr. wb.
Salam Hijab Indonesia!!!

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar