baju wanita
Lazada Indonesia

Queen Hijab #10

Assalamualaikum hijabers.. Luar biasa panas ya siang ini. Mungkin bumi lagi membutuhkan orang-orang yang berhati adem seperti Ayu QueenFrance hehhehehhe
Siang ini saya mau berbagi tips jilbab anda biar gak panas nih. Cukup dengan 1 jilbab paris segiempat anda akan memberikan penampilan termewah yang pernah anda lakukan, hahahah alay
Panas panas gini bukan alasan untuk mengenakan hijab loh guys biar kulit gak item, jangan jadikan hijab sebagai alasan untuk takut hitam. Mau panas, dingin, ataupun anget anget tai ayam, hijab harus tetap dikenakan ya :)
Kali ini dipanas yang terik saya lagi jalan jalan nih hijabers, jalan-jalan ke mall, hehehhe ya walau sendirian tapi lumayan asik. Mau tau style saya?? ini dia... aaaa haaa..

Yaaaa memang sedikit alay (sedikit-sedikit kok alay,, ih alay kok sedikit sedikit, hahahhaha)
Tapi saya suka dengan style ini karena jilbab nya ringkas dan tidak ribet. Memakai  dress hitam saya memadukannya dengan kardigan warna ungu. Hijab yang saya kenakan pun berwarna abu-abu. ya mungkin seharusnya saya memilih hijab motif, tapi karena saya lagi pengen polos hari ini, jadi saya ambil warna terang seperti abu-abu. Biar lebih cerah, mengimbangi warna gelap pada baju.
Yaaa nampak seperti mbak mbak hijabers gitu deh,, hhahaha
ayo pemirsa segera ditiru gaya saya biar gahol, :) Selamat berlibur, selamat berbelanja :)
Salam Hijabers Indonesia !!!
Wassalamualaikum wr.wb

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar