baju wanita
Lazada Indonesia

Queen Hijab #9

Assalamualaikum hijabers,, Apa kabarnya malam ini? Pada malam mingguan atau santai aja nih? Yang lagi jomblo pasti di kos, merenung, poto selfie, atau nonton Mahabharat, hahahha gue banget
Udah lama nih hijabers aku gak nge blog, Pada kangen gak nih sama blog nya QueenFrance.? hahahhahaha
Oke guys, malam ini tema hijab saya adalah hijab konser. ahhahahha bagi anda yang mau ada acara kondangan dan disuruh nyumbang lagu (hahahhaha orkes dangdut atau bahkan hadroh/rebana) nah ini model jilbab bisa dipakai sebagai inovasi
Kayak apa sih jilbabnya?
Paduan warna biru dan orange bata membuat warna nya menjadi cetar-cetar kalem, hahahhaha. Warna ini memang kontras sehingga salah satu warna jilbab harus lebih tua. Disini saya menggunakan jilbab paris segiempat biasa. Harganya cuma Rp.9000 rupiah  loh, hahahha murah tapi tampak cantik bukan?hehe
Ini model jilbab memang agak rempong, tapi saat kondangan atau konser rempong itu penting guys :)
Saya memadukan hijab ini dengan dress Batik, sehingga terkesan formal saat kondangan. Ayo guys dicoba (kalo bisa ngikutin) hahhahaha
kapan kapan ya tutorialnya.. :)
Wassalam..... salam hijabers masa kini!!!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar